Kamis, 01 November 2012

PEMBERITAHUAN DARI GROUP PEMBELI BATU SABUN DARI CHINA

KWALITAS TERBAIK  BATU SABUN DI  MEXICO

JENIS BATU SABUN HIJAU DITEMUKAN LAGI
Dear Mr. James,

Thanks for the info.The price is too high that we think the Indonesia's soap stone will be substitute by Mexico's soap stone due to the Mexico's soap stone is much more cheaper and better quality

Another reason is that the Indonesia batu sabun is facing the scarcity or low production which can't sustain the market and if the price is kept on pushing high where the China buyers have no space of earning money...which lead many people stop heading to Indonesia to buy the stone. The Indonesia's yellow stones are used as substitution of the China FuJian Tian Huang Stone.It's still not the same geographical or substance of the Tian Huang Stone. Before buying with standard market price,first our real expert will take the stones to the lab for diagnose and make the reports.

However,the market is fried/operated by people.

Thank you
Keep in touch
Kind regards
Zhou,Wu,Chen

Artinya :

Terima kasih atas infonya. Batu Sabun  akan diganti oleh batu Meksiko karena  jauh lebih murah dan lebih baik kwalitasnya. Batu koneng di INDONESIA menghadapi kelangkaan atau produksi rendah yang tidak bisa mempertahankan pasar dan jika harga yang terus mendorong tinggi dimana kami di China tidak memiliki ruang untuk berusaha ... akan menyebabkan banyak orang berhenti menuju ke Indonesia untuk membeli atau invest untuk batu ini. Batu kuning di Indonesia digunakan sebagai substitusi dari China Fujian Tian Huang Stone tidak sama geografis atau substansi Batu Tian Huang yg asli. (Lihat foto2 sebelumnya)

Sebelum disetujui dalam transaksi pembelian dengan harga standard pasar , kami  akan membawa contoh batu ke lab dan membuat laporan. Namun,harga pasar juga mempengaruhi.

Terus berhubungan.

Terima kasih
Zhou,Wu,Chen


Perwakilan Pembeli di Indonesia.
Mobile. : +6285692507770
Pin BB. :30B330E2

5 komentar:

  1. Kapan digantinya bos, orang cina, sepanyol n negara lainnya msh memburu batu kuning sagaranten tuh...!

    BalasHapus
  2. Kata siapa yah orang cina bakal berhenti memburu baru sabun sukabumi. Sy rasa opini tersebut tidak bisa digenenalisir. Buktinya minggu depan sy membawa customer baru orcin asli tuk memburu batu sabun tuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. telp say di 085282506381,,sya ada stok 1,5 ton

      Hapus
  3. Jangan membunuh barang antik dan langka dari negara sendiri bos, bos sendiri yang selalu meminta saya mengirimkan batu sabun/tianhuang sagaranten itu kan.

    BalasHapus
  4. Bos bos sekalian, bantu saya jualin batu sabun milik saya , berat nya 204kg, berbentuk bongkahan 3 buah , ukurannya besar besar sekali, cangat cocok klo untuk patung yg besar, bagi yg memerlukannya bisa kontak ke nomor 085220375283 , di persilahkan untuk para mediator juga..

    BalasHapus